Sabtu, 19 September 2015

Kesalahanku

Sayang.....
Seketika aku mengingat kesalahanku yang kemarin yang telah membuatmu terluka.
Sayang.....
Setelah, apa yang aku lakukan dengan menyakiti hatimu aku tersadar. Bahwa aku, sangat menyakitimu & membuatmu sangat terluka. 
Sayang....
Aku lebih mengerti sekarang, aku sangat takut ketika nanti kamu membuat kesalahan seperti apa yang aku lakukan. 
Tuhan.......
Aku mengerti caraku ini sangat salah dan sangat bodoh karena apa yang aku lakukan terhadapnya. Ya aku sangat merasakannya. 
Sayang.......................
Apakah detik demi detik, rasa sayang dan rasa yang lainnya yang kamu rasakan untukku berkurang?
Sayang.....
Keegosianku, keras kepalaku, ke kanak-kanakanku. Hari demi hari apakah kamu merasa ilfeel? Jijik? Atau yang lainnya? Apakah kamu merasakan hal yang seperti itu? Katakan Sayang, katakan!!
Maaaaaaaaaaaafffffff dan berubah menjadi dewasa yang baik hanya maaf yang hanya aku bisa lakukan terhadapmu😩😩
Aku jijik.....
Aku benci.......
Aku kesal...................
Aku bodoh............
Membuatmu seperti ini, membuat hatimu tergores Sayang.
Aku berharap setelah masalah yang semua kita lewati karna ulahku yang membuatmu kecewa, aku ingin hubungan ini akan lebih baik-baik saja dan semakin dewasa kita menghadapinya.
Terimakasih Sayang perlahan lahan dirimu bisa membantu aku, berubah dengan sifatku yang seperti ini........
Sekali lagi maafkan aku Sayang jika caraku sangat salah yang telah membuatmu sangat kecewa.
Semua ini kulalukan karna aku terlalu sayang terhadapmu, caraku salah karna aku sangat sangat mencintaimu maafkan aku Sayanggggggggg😭

Tidak ada komentar:

Posting Komentar